A Death in Vienna

Tuesday, April 17, 2007
The Liebermann Papers: A Death in Vienna
Frank Tallis
Qanita, Cet. 1 - Maret 2007
580 Hal.

Mulai baca: 17 April 2007

Seperti biasa, kalo mau baca buku baru, gue baca dulu sekilas halaman pertamanya. Kalo langsung membuat gue melanjutkan ke halaman berikutnya dan berikutnya dan berikutnya lagi... udah pasti gue sangat tertarik dengan buku itu.

Dan, ketika gue membaca lembar pertama A Death in Vienna, gue hampir gak mau berhenti, tapi, mengingat gue mulai baca di kamar mandi kantor, jadilah, gue hanya menghabiskan bab 1 dari buku ini. Dan hasilnya, gue penasaran banget.

Cerita tentang perempuan yang mati, diduga bunuh diri, di apartemennya. Tapi, penyelidikan selanjutnya malah mengarah ke hal yang sifatnya supernatural. Katanya sih, dalam buku ini, akan ada seni, filsafat, musik dan juga sains.

Menarik...

Labels:

 
posted by f3r1n4 at 10:43 PM, |

0 Comments: