The Historian (Sang Sejarawan)

Wednesday, April 4, 2007

Mungkinkah Dracula masih hidup?

The Historian (Sang Sejarawan)

Elizabeth Kostova
GPU, Januari 2007
768 Hal.

Mulai baca: awal Februari 2007
Beli di bukukita.com
Harga: Rp. 102.000 (disc. 15% - harga asli: Rp. 120.000)

Udah sebulan, buku ini gak selesai-selesai gue baca. Status di blog lemaribuku, masih terus 'now reading' sampe rasa malu juga koq gak selesai-selesai. Beli buku ini, karena kaya'nya seru juga tuh, ada cerita drakula-drakulanya.

Awalnya, gue sempet ngerasa semangat baca buku ini, karena bikin penasaran. Tapi, koq... lama-lama bosen ya... terlalu monoton rasanya. Ditambah lagi, rasa gak sabar gue pengen baca buku lain yang lebih menarik, lebih tipis, bikin gue pun akhirnya 'menelantarkan' buku ini. Sesekali masih gue baca sebelum tidur... masih jauh dari setengah buku... semangat masih ada sedikit... pokoknya gue harus selesai.. untung juga dulu gue blom beli yang bahasa inggris.. karena gue bakal lebih males untuk nyelesainnya.

Labels:

 
posted by f3r1n4 at 2:16 AM, |

0 Comments: