Neverwhere (Kota Antah Berantah)

Monday, April 2, 2007
Neverwhere (Kota Antah Berantah)
Neil Gaiman © 1997

GPU - Maret 2007
440 Hal.

Mulai baca: 29 Maret 2007
Beli di bukukita.com
Harga: Rp. 41,650 (disc. 15% - harga asli: Rp. 49,000)

Pertama kali baca bukunya Neil Gaiman itu yang Coraline.
Pertama rada gak suka, abis koq suram amat ya... gue pikir itu buku anak-anak, tapi kaya'nya gak pas. Abis rada serem juga. Terus, buku kedua, Stardust, yang bikin gue jadi tertarik untuk baca bukunya yang lain. Cerita romantis yang unik menurut gue, dan kaya'nya serasa berada di negeri dongeng.

Nah, sekarang, gue lagi baca Neverwhere (Kota Antah Berantah), tentang kehidupan di London Bawah. Seru, menegangkan... Covernya juga bagus, cukup mewakili isi dari buku ini.

Menurut gue, bukunya Neil Gaiman itu unik. Dia menggambarkan dunia yang kita (rasa) kenal, tapi koq ternyata beda? Menggambarkan dunia dari sisi gelapnya, sisi yang lain.

Labels:

 
posted by f3r1n4 at 3:05 AM, |

0 Comments: